Perihal Lomba Cerpen @Pulkam Itu..

Sebetulnya saya berusaha menghindari kata “lomba”. Namun apa boleh bikin, jika pakai kata “sayembara”, seolah-olah seperti kisah pangeran yang kebelet minta kawin dan minta dicarikan gadis kampung. Malah makin repot bukan? (padahal yang tersedia saat ini gadis kampus). :p

Baiklah,

Sebenarnya ini lebih tepat dikatakan sebagai “kegiatan menyemarakkan bulan suci Ramadan” yang selama ini telah digagas oleh @pulkam, dan saya hanya ikut berpartisipasi untuk sumbang ide dengan menggiatkan dunia tulis-menulis, yaitu cerpen.

Lewat DM saya sampaikan maksud dan tujuan kepada @GlennMars. Eh, enggak taunya @GlennMars langsung setuju. Ya udah sekalian aja tahun ini @pulkam adakan lomba cerpen.

Lumayan kok, untuk memberikan tambahan semangat, tersedia satu juta rupiah atau masing-masing Rp.500ribu untuk 2 (dua) orang peserta yang karyanya kami anggap paling passssss…

Insya Allah itu duit halal. πŸ˜€

Apa kriterianya?

  1. Setiap peserta boleh mengirimkan karya sebanyak-banyaknya.
  2. Tema cerpen adalah mengenai suasana bulan Ramadan atau pulang kampung, dan apapun itu yang terkait dengan Bulan Ramadan.
  3. Jumlah kata dalam setiap cerpen kira-kira 1500 kata.
  4. Paling lambat dikirimkan ke pulkam2009 at yahoo dot com Β tanggal 20 Agustus 2011.

Demikian.

Jika ada pertanyaan atau tanggapan bisa lewat twitter atau komentar di sini ya.
salam,
Roy
Advertisements

Author: roysayur

Karena sayur begitu ngeRoy!!

13 thoughts on “Perihal Lomba Cerpen @Pulkam Itu..”

    1. boleh. dengan senang hati kami terima. nanti semua cerpen yang diterima, kami kumpulkan untuk jadi ebook yang dapat diunduh gratis. itu baru rencana. πŸ™‚

      Sent from my iPad

      Like

  1. pengen ikutan lombanya deh aku, tapi nanti kita bisa liat pengumuman pemenang nya kapan ya? aku mau ikutan nih coba-coba bikin cerpen hihihi ._.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s