Perihal Lomba Cerpen @Pulkam Itu..

Sebetulnya saya berusaha menghindari kata “lomba”. Namun apa boleh bikin, jika pakai kata “sayembara”, seolah-olah seperti kisah pangeran yang kebelet minta kawin dan minta dicarikan gadis kampung. Malah makin repot bukan? (padahal yang tersedia saat ini gadis kampus). :p

Baiklah,

Sebenarnya ini lebih tepat dikatakan sebagai “kegiatan menyemarakkan bulan suci Ramadan” yang selama ini telah digagas oleh @pulkam, dan saya hanya ikut berpartisipasi untuk sumbang ide dengan menggiatkan dunia tulis-menulis, yaitu cerpen.

Lewat DM saya sampaikan maksud dan tujuan kepada @GlennMars. Eh, enggak taunya @GlennMars langsung setuju. Ya udah sekalian aja tahun ini @pulkam adakan lomba cerpen.

Lumayan kok, untuk memberikan tambahan semangat, tersedia satu juta rupiah atau masing-masing Rp.500ribu untuk 2 (dua) orang peserta yang karyanya kami anggap paling passssss…

Insya Allah itu duit halal. 😀

Apa kriterianya?

  1. Setiap peserta boleh mengirimkan karya sebanyak-banyaknya.
  2. Tema cerpen adalah mengenai suasana bulan Ramadan atau pulang kampung, dan apapun itu yang terkait dengan Bulan Ramadan.
  3. Jumlah kata dalam setiap cerpen kira-kira 1500 kata.
  4. Paling lambat dikirimkan ke pulkam2009 at yahoo dot com  tanggal 20 Agustus 2011.

Demikian.

Jika ada pertanyaan atau tanggapan bisa lewat twitter atau komentar di sini ya.
salam,
Roy

Diterbitkan oleh roysayur

Karena sayur begitu ngeRoy!!

Ikuti Percakapan

13 Komentar

  1. pengen ikutan lombanya
    kalau sebelum deadline ceritanya udah selesai, ntar aku kirim 😀

    format cerpennya apa nih?
    doc atau pdf? atau mungkin notepad? 😆

    Suka

  2. pengen ikutan lombanya deh aku, tapi nanti kita bisa liat pengumuman pemenang nya kapan ya? aku mau ikutan nih coba-coba bikin cerpen hihihi ._.

    Suka

Tinggalkan komentar